Senin, 03 Desember 2012

Empat Cara Mudah Menyembuhkan Ejakulasi Dini

Empat Cara Mudah Menyembuhkan Ejakulasi Dini - Ejakulasi dini didefinisikan sebagai kondisi di mana seorang pria bertemu orgasme sebelum keinginan pasangannya. Penyebab umum dari ejakulasi dini adalah kecemasan dan rangsangan seksual terlalu banyak. Psikologi dan faktor rasa bersalah juga memainkan peran dalam kondisi ini dan biasanya membaik tanpa intervensi medis. Antidepresan seperti Prozac atau selective serotonin reuptake inhibitor dapat digunakan untuk mengontrol ejakulasi dini, namun, menerapkan teknik-teknik tertentu dapat membantu Anda memperbaiki masalah ini tanpa mengambil apapun obat.


Metode Stop dan Mulai
Metode Stop dan Mulai membantu menyembuhkan ejakulasi dini dan membuat Anda bertahan lebih lama saat bercinta dengan pasangan Anda. Teknik ini terdiri dari tiga tahap: Pertama, Anda perlu untuk menjadi gembira seksual dengan bantuan pasangan atau dengan masturbasi. Kemudian, pada titik sebelum mencapai klimaks, Anda perlu berhenti dan menahan. Selanjutnya, mengambil beberapa napas dalam-dalam dan rileks. Setelah Anda tenang dan menguasai emosi Anda, ulangi proses lagi. Metode ini melibatkan belajar untuk memahami ketika Anda mendekati orgasme, dan melatih tubuh Anda untuk mengontrol waktu untuk mencegah ejakulasi dini. Selama proses ini, Anda juga alami belajar menghirup dan membuang teknik.

latihan Kegel 
Latihan Kegel bertujuan untuk memperkuat otot-otot dasar panggul. Untuk benar menerapkan teknik, Anda perlu tahu bagaimana untuk mengencangkan otot-otot panggul yang benar. Salah satu pendekatan untuk menemukan otot adalah dengan duduk di toilet dan buang air kecil. Menghentikan aliran urin mengarah pada pengetatan otot-otot panggul. Medline Ditambah merekomendasikan teknik untuk melaksanakan latihan dengan benar: Mulailah dengan mengosongkan kandung kemih sepenuhnya. Kemudian kencangkan otot-otot panggul selama hampir 10 detik. Mengendurkan otot selama 10 detik. Ulangi latihan ini tiga kali sehari dengan 10 pengulangan setiap kali.

Teknik Squeeze
Menurut Mayo Clinic, menguasai teknik ini membutuhkan banyak latihan dan waktu terganggu. Selama foreplay, memiliki pasangan Anda menekan ujung penis Anda, pada titik di mana kepala (glans) bergabung poros. Setelah memeras dilepaskan, tunggu 20 sampai 30 detik, kemudian lanjutkan dengan foreplay. Apakah pasangan Anda membelai dan stroke wilayah genital keseluruhan. Ini termasuk kelenjar, poros, testis, perineum dan tepi anus. Menjadi menyadari bagaimana setiap bagian bekerja selama aktivitas seksual, adalah fokus utama dan tujuan dari pendekatan ini. Setelah mencapai titik orgasme, memiliki pasangan Anda menekan penis Anda lagi sampai keinginan untuk ejakulasi hilang. Ulangi latihan ini tiga kali setiap minggu sampai Anda melihat perbaikan.

Terapi Bicara
The Mayo Clinic menyatakan bahwa berbicara dengan penyedia kesehatan mental Anda tentang pengalaman masa lalu dan hubungan bisa berbuah. Ada kemungkinan bahwa kinerja yang buruk di masa lalu mempengaruhi kinerja seksual Anda sekarang. Dikenal sebagai terapi bicara atau konseling, sesi ini membantu Anda mengatasi kinerja yang berhubungan dengan kecemasan dan mengatasi stres saat bercinta dengan pasangan Anda. Menghadiri sesi terapi bicara bersama dengan pasangan Anda dapat menghasilkan hasil yang cepat.

Nah..Demikian tadi adalah Empat Cara Mudah Menyembuhkan Ejakulasi Dini

1 komentar: