Sabtu, 01 Desember 2012

Cara Mengatasi Ejakulasi dini Secara Alami

Cara Mengatasi Ejakulasi dini Secara Alami - Pria ejakulasi adalah proses alami. Bahkan ejakulasi dini adalah salah satu yang paling mudah untuk menyembuhkan gejala. Ejakulasi dini adalah penyakit dan bukan respons alami dari organ seksual. Beberapa pria mungkin secara alami lebih sensitif daripada yang lain. Ejakulasi lebih peduli dengan pikiran daripada hanya penis dan itu adalah tindakan seksual sebagai karakteristik klasik manusia dan merupakan bagian integral dari kehidupan sehari-hari mereka. Ada banyak herbal yang efektif dapat membantu dalam meningkatkan ejakulasi dini dengan menjaga keseimbangan yang sehat antara pikiran dan tubuh. 


Pada artikel ini, kita akan membahas metode dan cara alami mengatasi ejakulasi dini. Ketika Anda telah belajar bagaimana mengontrol ejakulasi, Anda benar-benar bisa menikmati seks selama yang Anda inginkan dengan tidak ada bahaya apapun dari memiliki ejakulasi dini.

1. Metode ini hanya dengan modifikasi perilaku
Anda membutuhkan bantuan dari pasangan Anda. Ketika Anda berbaring telentang dengan kaki Anda mengangkangi pasangan Anda. Anda akan merangsang kawin sampai Anda jatuh bahwa orgasme hanya terjadi. Pada saat itu, memberinya sinyal untuk memulai mengatur pra meremas penis tegas tepat di bawah ujung. Ini akan membantu Anda untuk menurunkan ejakulasi kemudian melakukan prosedur yang sama lagi dan lagi. Pastikan Anda berbicara dengan dokter sebelum menerapkan metode ini.

2. Pijat penis.
Pijat penis Anda dengan campuran 1 ons minyak wijen dan 5 tetes minyak mustard. Campuran memiliki efek pemanasan, yang akan melebarkan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah ke penis yang membantu ereksi yang lebih kuat dan memperpanjang ejakulasi.

3. Bahan Alami(Herbal) yang membantu untuk mencegah ejakulasi pada pria
a) Ashwagandha
Ashwagandha tumbuh di daerah beriklim sedang. Ini tumbuh sampai ketinggian 5000 meter di India Barat dan wilayah Himalaya. Ashwagandha membantu kekuatan otot-otot, dan menenangkan sistem. Ini adalah tonik saraf, meningkatkan stamina seksual.

b) Bala
Jus diungkapkan dari seluruh tanaman yang berguna dalam prevening ejakulasi dini.

c) vidari
Pureraria kaya nutrisi alami. Ini memberi kekuatan untuk organ seksual laki-laki serta tubuh lengkap. Hal ini juga membantu meningkatkan volume air mani dan mempromosikan daya tahan.

d) Panax gingseng
Studi menunjukkan bahwa studi menunjukkan bahwa penerapan Panax ginseng pada penis dapat membantu mengobati ejakulasi dini.

e.) Almond
Almond merupakan sumber yang baik untuk meningkatkan hasrat seksual dan ejakulasi matang seksual pra.
Klik disini untuk Informasi Lebih Lanjut

Nah demikian tadi adalah cara mengatasi ejakulasi dini secara alami..

1 komentar: