Sabtu, 08 Desember 2012

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami - Jika Anda memiliki masalah dengan ejakulasi dini, mungkin akan mengambil tol pada kehidupan sosial Anda, dan juga pada kepercayaan diri Anda. Anda tidak sendirian dengan masalah ini, dan banyak orang telah menemukan cara menyembuhkan ejakulasi dini secara alami dengan obat-obatan herbal, dan tanpa bahan kimia atau resep. Menurut situs Sehat Me, sebuah website terdiri oleh Blue Cross Blue Shield of Massachusetts, 30% pria memiliki masalah ini. Dalam sebagian besar keadaan masalah ini adalah penyebab oleh kegembiraan terlalu banyak diantisipasi, atau kecemasan dan kekhawatiran. Untungnya hal ini tidak sering membutuhkan perhatian medis segera, dan dapat membantu dengan mengubah beberapa hal dalam rutinitas harian Anda.


Menggunakan kondom adalah salah satu cara mudah untuk mengatasi ejakulasi dini ini. Memakai kondom akan membuat Anda embel kurang sensitif terhadap perasaan fisik dan sensasi yang akan menghadapi selama aktivitas seksual. Ini akan memakan waktu lebih lama untuk mendapatkan Anda ke titik orgasme, sehingga Anda akan tetap lebih keras, lebih lama. Membersihkan diet Anda juga telah terbukti untuk membantu menyembuhkan masalah ini. Makan makanan yang penuh gula, kafein, dan natrium akan menyebabkan tingkat energi tubuh Anda naik, dan turun. Hal ini membuat sulit bagi tubuh Anda untuk menghasilkan ereksi, dan juga mempertahankan seluruh aktivitas seksual.

Meningkatkan harga diri juga akan bekerja. Banyak pria memiliki ejakulasi dini karena mereka memiliki harga diri yang rendah. Berbicara dengan pasangan Anda tentang apa yang mereka sukai, dan tentang kehidupan seks Anda, akan membuat Anda bertahan lebih lama di tempat tidur. Jika Anda lebih nyaman, Anda akan bertahan lebih lama. Terakhir, dan mungkin yang paling menyenangkan keluar dari semua pilihan ini adalah masturbasi. Semakin sering Anda melakukannya, semakin baik Anda harus. Penis Anda akan terbiasa dengan perasaan, dan kemudian akan memakan waktu lebih lama bagi Anda untuk mencapai klimaks Anda, jika Anda melakukannya secara rutin. Jika Anda tidak merasa nyaman melakukannya sendiri sepanjang waktu, Anda juga dapat mencoba berbicara dengan pasangan Anda untuk membantu Anda sendiri, dengan manfaat kepada mereka bahwa Anda akan bertahan lebih lama di tempat tidur.

1 komentar: