Sabtu, 08 Desember 2012

Posisi Seks Untuk Mengatasi(Menyembuhkan) Ejakulasi Dini

Posisi Seks Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini - Ya..Cobalah posisi seks untuk meyembuhkankan ejakulasi dini..Apakah semua posisi seks adalah sama tidak peduli mana yang Anda gunakan? Senang bahwa Anda bertanya! Yang benar adalah positioning adalah salah satu kunci untuk meningkatkan stamina seksual. Mari kita lihat sekilas "yang baik, yang buruk dan yang jelek" dari posisi seksual dan bagaimana dapat membantu untuk meningkatkan daya tahan Anda di tempat tidur.


Baik: Doggy Style

Ini adalah salah satu posisi terbaik untuk memperlambat ejakulasi meningkatkan kekuatan Anda untuk bertahan selama berhubungan seks. Kenapa? Hal ini karena Anda dapat melakukan penetrasi yang lebih mendalam, sehingga mengambil tekanan dari bagian yang paling sensitif dari penis Anda. Juga, posisi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan tangan Anda bebas untuk membelai dan merangsang bagian-bagian lain dari tubuh wanita, termasuk klitorisnya, maka membantu amp up kesenangan dan meningkatkan kemungkinan dia mencapai orgasme lebih cepat.

Selain itu, bahkan jika Anda terlibat dalam gerakan penetrasi kecil (yang bekerja keajaiban untuk kontrol yang lebih baik gairah laki-laki), doggy-style masih menawarkan tingkat yang baik rangsangan dan kesenangan untuk pasangan wanita Anda.

Buruk: The Doggy Nakal

Hal ini mirip dengan gaya doggy-tradisional, kecuali bahwa alih-alih berlutut, Anda pada dasarnya mengadopsi jongkok berpose saat penetrasi. Ini menempatkan beban berlebih pada otot kaki Anda, sebagai akibat dari otot paha Anda mendukung sebagian besar berat badan Anda. Kelompok otot tertentu, saat stres, dapat menyebabkan ejakulasi cepat selama seks. Meskipun tidak seefektif gaya doggy konvensional, ini bekerja lebih baik daripada yang berikutnya.

Jelek: Posisi Misionaris

Ini adalah salah satu posisi yang paling populer untuk mengadopsi selama seks. Sangat mudah, menyenangkan dan dapat bervariasi banyak. Tapi apakah Anda tahu bahwa hingga sepertiga dari pria yang disurvei merasa bahwa mereka benar-benar berlangsung kurang sementara mereka berada di posisi ini? Terlepas dari kenyataan bahwa misionaris adalah salah satu yang terbaik untuk meningkatkan kenikmatan seksual seorang pria, juga cenderung menyebabkan Anda klimaks dini saat berhubungan seks.

Logika sederhana adalah bahwa posisi ini menghasilkan banyak stres dan tekanan pada tubuh Anda. Anda pada dasarnya menyeimbangkan diri dengan menggunakan lengan dan kaki dan hal ini menciptakan banyak ketegangan di otot-otot kaki dan batang tubuh. Ketika otot-otot menjadi tegang, kemampuan Anda untuk mengontrol ejakulasi Anda akan sangat berkurang.

Jika Anda ingin memperoleh kenikmatan seksual terbaik bagi Anda dan pasangan Anda, salah satu pendekatan yang disarankan adalah memvariasikan posisi atas. Misalnya, Anda dapat memulai dengan misionaris dan kemudian bervariasi antara dua lainnya. Mengubah segalanya setiap kali Anda merasa bahwa Anda menerima stimulasi terlalu banyak dan Anda akan baik untuk pergi!

Nah..demikian tadi artikel tentang Posisi Seks Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

1 komentar: