Selasa, 13 November 2012

Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Alami

Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Alami - Kondisi ini ditentukan oleh situasi di mana seorang pria tidak mampu untuk mengatur dorongan dan ejakulasi lebih cepat daripada yg dia harpkan. Meskipun terjadi sekali-sekali pada kebanyakan pria, ejakulasi prematur menjadi berkontribusi untuk perhatian ketika mereka menjadi aturan yang bertentangan dengan pengecualian. Setelah Anda mengatasi rasa malu Anda dengan mudah dapat membicarakannya, Anda akan menemukan untuk menjadi kondisi umum yang pasti sangat diobati.


Anda Bisa Memiliki masalah Ejakulasi Dini. Jika ...

Meskipun benar bahwa hampir semua laki-laki menderita insiden terisolasi tertentu atau sepasang, Anda mungkin memiliki kondisi dengan ejakulasi dini bagi mereka yang menunjukkan gejala tertentu. Sementara makan gejala situasi adalah ketika ejakulasi transpires sebelum kedua pasangan mampu untuk itu terwujud, juga menarik untuk melihat bahwa bahkan mungkin terjadi pada saat Anda masturbasi.

Ejakulasi dini umumnya diklasifikasikan sebagai perdana atau sekunder. Kelompok utama menunjukkan keadaan seumur hidup, sedangkan klasifikasi sekunder menunjukkan kondisi yang diperoleh.

Itu gejala utama KAMI termasuk klimaks yang selalu terjadi dalam penetrasi kecil, karena tidak berdaya untuk menunda ejakulasi pada semua atau menyesuaikan penetrasi, dan perasaan yang dihasilkan dari kecemasan, frustrasi dan stres memicu menghindari pertemuan penuh nafsu.

Meskipun gejala pada ejakulasi dini sekunder akan sama, perbedaan adalah kenyataan bahwa kondisi ini diperoleh setelah Anda telah menginstal sebelumnya mengalami hubungan erotis memuaskan.

Apa Penyebab Penyakit Ejakulasi Dini Pada Pria..?

Sementara sekali dipandang sebagai murni psikologis dalam aspek, sekarang dikenal bahwa Ejakulasi Dini biasanya dikaitkan dengan beberapa penyebab banyak - beberapa bersifat psikologis di alam sementara yang lain biologi. Memahami faktor-faktor yang menciptakan kondisi ini jelas teknis daripada yang diperkirakan. Yang berarti bahwa sifat dari enam puluh tidak selalu baik mental atau biologis, tapi bahkan mungkin dengan banyak dari keduanya.

Banyak dokter yang merawat pria bermasalah dengan Ejakulasi dini dikaitkan dengan faktor-faktor psikologis rasa bahwa kondisi batang dengan pola yang dikembangkan selama pengalaman seksual dini. Untuk kasus di titik, jika Anda berpikir waktu untuk cobaan awal Anda seksual, Anda mungkin sudah sering diadakan tempat itu dalam situasi di mana pertemuan bercinta Anda bergegas atau yang berkaitan dengan rasa bersalah, yang semuanya dapat menimbulkan masalah. Masalah psikologis lain mungkin termasuk kecemasan dan masalah pada hubungan.

Penyebab biologis yang sering memainkan peran dalam ED mungkin melibatkan kadar hormon abnormal, suatu peradangan atau kontaminasi organ seksual pria seperti prostat atau uretra, tantangan tiroid, gangguan di neurotransmitter otak ini, dan refleks yang abnormal pada sistem ejakulasi. Kondisi ini jarang karena kerusakan sistem saraf atau mungkin trauma.

Apakah Anda dalam bahaya?

Anda mungkin akan terkejut untuk mendidik diri sendiri bahwa individu-individu tertentu biasanya cenderung untuk P. ELEKTRONIK. Beberapa faktor risiko termasuk impotensi, kondisi medis tertentu, ditambah stres. Semua faktor ini membawa kecemasan yang dianggap salah satu alasan utama untuk ejakulasi dini. Pengobatan tertentu, terutama obat psikotropika yang secara teratur mengubah kimia otak, dapat menyebabkan situasi.

Komplikasi Berasal dari Ejakulasi dikendalikan Un

Anda tidak dapat menjalankan asap tangan kedua komplikasi kesehatan yang serius dari Ejakulasi Dini, tetapi mungkin dapat dipastikan melampiaskan malapetaka dalam kehidupan pribadi. Satu untuk masalah utama yang berasal dalam kondisi tegang sehingga menempatkan pada hubungan. Ketidakpuasan seksual bisa mengakibatkan stres dan kecemasan bagi kedua belah pihak selama hubungan. Jika kondisi ini menempatkan sebuah kram mengesankan dalam pernikahan Anda, Anda mungkin perlu untuk berburu konseling profesional.

Mencoba untuk hamil adalah adalah juga sulit jika Anda bertahan masalah ejakulasi dini. Memahami apa yang menerima manfaat yang tepat, satu-satunya harapan Anda untuk mengandung anak Anda mungkin terapi infertilitas.

Mengatasi Penderitaan yang

Mereka yang menangani ejakulasi dini sering benar-benar merasa malu dan frustrasi. Banyak ahli telah sulit bahkan mendiskusikan dengan dokter pribadi Anda. Namun, kondisi ini sangat diobati bahkan lebih umum daripada yang Anda kira. Sangat penting bahwa Anda hanya membahas masalah tersebut dengan semua dokter Anda jika Anda merasa bahwa itu harus menempatkan ketegangan pada hubungan / s.

Kadang-kadang, mengatasi kondisi ini lebih mudah jika Anda tidak begitu terfokus di sisi seksual dari hubungan Anda saat ini. Ketika Anda melihat pilihan pengobatan yang berbeda, memilih berpantang dari seks sebagai berita mendapat sekitar dan menjelajahi varietas lainnya kasih sayang sebagai gantinya. Anda akan terkejut betapa banyak panik dan kecemasan lega ketika sama sekali tidak ada tekanan untuk melakukan hubungan seksual. Mengambil waktu untuk benar-benar melihat perawatan Anda akan memastikan Anda membangun landasan yang kokoh untuk masa depan makeup memuaskan bercinta hubungan.

Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Alami

Ada sejumlah pilihan pengobatan untuk ejakulasi dini menderita. Ini biasanya terdiri dari menggabungkan terapi seks, psikoterapi, ditambah obat-obatan. Tergantung pada penyebab yang mendasari dan tingkat keparahan kondisi Anda masing-masing, dokter Anda akan merancang rencana Anda untuk perawatan sesuai.

Terapi seksual membantu Anda dengan teknik-teknik untuk membantu ejakulasi menunggu selama hubungan seksual. Anda harus didorong untuk mencoba masturbasi setidaknya satu jam atau lebih sebelum berhubungan, atau dokter mungkin mendorong bahwa Anda tidak melakukan hubungan seks dari periode sementara berfokus pada desain lain dari keintiman sehingga Anda dapat membantu meringankan tekanan untuk mengeksekusi. Anda juga mungkin berakhir diajarkan teknik-teknik tertentu, misalnya teknik meremas, untuk membantu Anda menemukan cara untuk menghentikan ejakulasi dini.

Di atas semua itu, ada obat dan krim yang pilihan Anda dokter dapat meresepkan untuk membantu kontrol ejakulasi dini juga. Antidepresan tertentu memiliki efek samping medial klimaks tertunda serta dokter Anda mungkin mempertimbangkan merekomendasikan mereka di bawah faktor-faktor tertentu.

Topikal krim yang mati rasa atau kusam kesan penis akan berguna dalam menunda klimaks. Ini diterapkan segera sebelum melakukan hubungan seks dan dihilangkan ketika sensasi yang cukup terus menjadi tumpul untuk mencegah ejakulasi tergesa-gesa.

Psikoterapi melibatkan sebenarnya berbicara dengan seorang konselor tentang pengalaman Anda sendiri dan hubungan. Berguna dalam hubungannya dengan terapi obat alas kaki.

Obat alami yang membantu untuk dapat memperpanjang durasi hubungan seksual atau memperlambat ejakulasi dan secara luas dikenal sebagai obat ejakulasi dini.

Yang paling penting untuk menyembuhkan ejakulasi dini pada pria adalah bertindak. Tidak lagi bisa dianggap suatu hal tabu, jadi jangan khawatir untuk mendiskusikannya secara dokter atau spesialis lainnya. Semakin cepat Anda mengharuskan langkah pertama, semakin cepat Anda akan menyelesaikan frustrasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar