Senin, 03 Desember 2012

Meditasi Yoga Untuk Mengobati Ejakulasi Dini

Meditasi Yoga Untuk Mengobati Ejakulasi Dini - Meditasi transendental untuk mengobati ejakulasi dini ini diajarkan untuk pertama kalinya di Barat sekitar lima puluh tahun yang lalu oleh dokter dan filsuf Maharishi Mahesh Yogi. Ini segera menjadi sangat populer di seluruh dunia karena banyak efek positif. Ini teknik meditasi tertentu adalah independen dari nilai-nilai lokal, agama, kepercayaan, dan keyakinan politik.


Praktek Meditasi transendental tidak hanya itu, praktek, tetapi juga, tampaknya, produk. Anda lihat, meditasi transendental sebenarnya adalah sebuah teknik yang terungkap di bagian akhir dari tahun 1950-an oleh satu Maharishi Mahesh Yogi.

Bagaimana Meditasi Yoga Bisa Mengobati Ejakulasi Dini


Meditasi transendental tidak hanya meningkatkan kemampuan Anda untuk fokus tapi merangsang kreativitas dan bekerja keajaiban bagi kesehatan fisik Anda. Hal ini terbukti bahwa mereka yang terlibat dalam latihan teratur Meditasi Transendental memiliki masalah kesehatan lebih sedikit daripada mereka yang tidak.

Tidak ada teknik meditasi lainnya telah begitu ekstensif dipelajari dan diteliti. Selama meditasi transendental, otak jatuh ke dalam pola gelombang otak theta (mirip dengan tidur dan relaksasi yang mendalam), yang kemudian membawa ke keadaan terjaga. Manfaat fisik meliputi pemahaman peningkatan fokus, mental, retensi dan kreativitas. Manfaat lain yang menarik adalah pembalikan yang sebenarnya dari proses penuaan. Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh International Journal of Neuroscience, usia biologis praktisi meditasi transendental itu, rata-rata, dua belas tahun lebih muda dari usia kronologis mereka.

Tiga negara pertama dari teknik yoga utk mengobati ejakulasi dini ini adalah kebangkitan meditasi, mimpi dan mimpi tidur kurang. Negara-negara ini biasanya negara-negara yang dapat dicapai dalam banyak teknik meditasi yang lain, bukan hanya satu. Negara keempat disebut kesadaran transendental, yang pada waktu dapat menyatakan bahwa orang yang berlatih teknik Meditasi Transendental melanjutkan kehidupan sehari-harinya.

Manfaat meditasi dapat dimanfaatkan oleh siapa saja yang memutuskan untuk berlatih seni ini. Ada banyak kesalahpahaman terkait dengan meditasi seperti itu khusus untuk orang-orang yang pada pencarian spiritual atau yang berkaitan dengan fokus atau berkonsentrasi. Meditasi bukan konsentrasi, meskipun konsentrasi bisa menjadi oleh-produk dan manfaat meditasi.

Manfaat kesehatan dari meditasi yang mencengangkan. Tindakan sederhana bernapas dengan benar dalam meditasi (dan sisa waktu, setelah Anda mengembangkan kebiasaan) pijat dan melemaskan otot-otot dan organ. Hal ini menyebabkan chi mengalir lebih mudah melalui tubuh kita, membersihkan dan meremajakan itu. Pada tingkat yang lebih dalam kita dapat menggunakan meditasi untuk memfokuskan energi lebih pada organ tertentu atau otot untuk membantu membersihkan mereka dari penyakit dan stres.

Manfaat meditasi juga termasuk mendapatkan pegangan pada emosi Anda. Banyak waktu kita membiarkan emosi kita menjalankan kehidupan kita, tetapi kita perlu menyadari bahwa sebagian besar emosi negatif berasal dari pikiran obsesif tentang masa depan atau masa lalu. Masa lalu sudah berakhir dan kami tidak memiliki kontrol langsung dari masa depan sehingga orang perlu belajar untuk hadir untuk mendapatkan sadar, atau berhubungan dengan batin diri mereka, benar.

Meditasi Yoga Untuk Mengobati Ejakulasi Dini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar