Kamis, 06 Desember 2012

Cara Mudah Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat

Cara Mudah Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat - Ada yang lebih frustrasi daripada memiliki ejakulasi dini saat berhubungan seks tidak ada. Ini adalah salah satu momen paling memalukan beberapa orang menemukan diri mereka masuk Banyak orang akan melakukan apa saja untuk memberantas masalah ini tetapi jika Anda tidak menggunakan teknik yang tepat, Anda mungkin gagal. Ejakulasi dini bisa disembuhkan dan ini adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda mengatasi ejakulasi dini lengkap dan permanen.


1. PC / Kegel Latihan

Pc otot atau latihan kegel dapat membantu Anda mengatasi ejakulasi dini secara permanen. Ini adalah otot yang kontrol ejakulasi karena mendorong air mani ke dalam penis Anda. Jika Anda ingin mencari otot pc Anda, berhenti di tengah saat buang air kecil, Anda akan merasakan suatu kontradiksi dari beberapa jaringan otot di antara anus dan penis Anda. Hal ini terletak persis di sepanjang daerah itu, otot-otot yang Anda rasakan adalah otot pc Anda. Melakukan latihan kegel untuk memperkuat akan membantu Anda mencegah ejakulasi dini lengkap dan permanen.

2. Pemberhentian dan teknik start

Pemberhentian dan teknik start juga sangat efektif. Saat Anda mulai merasa Anda akan ejakulasi, berhenti dan setiap saat menyodorkan lain dan sensasi yang Anda tahu bisa membuat Anda ejakulasi. Tunggu sekitar 20 detik untuk I menit dan melanjutkan. Lakukan ini setiap kali Anda mendapatkan bahwa perasaan dan Anda dapat pergi sepanjang sebanyak yang Anda inginkan. Tahu tubuh Anda dengan baik sehingga Anda tidak mencoba ini ketika Anda sudah pada titik tidak bisa kembali. The point of no return adalah titik di mana Anda bisa bahwa apapun yang Anda lakukan, bahkan jika dia Nenek berjalan di, Anda masih akan ejakulasi. Sisi negatif dari trik ini adalah wanita dapat merasa frustrasi dengan sering berhenti.

3. Teknik pernapasan

Jika Anda mengambil melihat dari dekat tubuh Anda, Anda akan melihat Anda bernapas dalam-dalam dan sangat cepat ketika Anda hendak orgasme. Melakukan beberapa latihan pernapasan yang akan membantu Anda mengendalikan Anda bernapas. Jika Anda mampu mempertahankan pola pernapasan yang sama ketika Anda normal dan rileks saat berhubungan seks, Anda akan mencapai kekuatan yang lebih panjang tinggal.

4. Teknik meremas

Ini adalah salah satu teknik yang sangat efektif dan mudah untuk diterapkan. Hanya menekan penis Anda ketika Anda merasakan dorongan untuk ejakulasi. Anda sulit dapat menekan bagian bawah dan menengah tegas untuk menarik kembali keinginan. Sekali lagi, pastikan Anda tidak pada point of no return.

5. Masturbasi pertama

Telah menyadari bahwa setelah seorang pria berejakulasi, maka berikutnya membutuhkan waktu lebih lama dari yang sebelumnya. Anda dapat menyenangkan diri satu jam atau beberapa menit untuk seks. Setelah masturbasi, itu akan memakan waktu yang lebih lama bagi Anda untuk datang lagi selama hubungan seksual yang sebenarnya.

6. Berbeda seksual posisi

Ada posisi yang secara tidak langsung membuat seorang pria untuk ejakulasi dengan cepat. Posisi seperti misionaris dan doggy style benar-benar dapat membuat cepat cum pria jika perawatan tidak mengambil. Jika Anda adalah ejakulasi dini, tinggal jauh dari posisi tersebut. Posisi seperti wanita di atas dan Anda berdua duduk tatap muka benar-benar dapat membantu Anda berhubungan seks untuk waktu yang lebih lama. Anda juga harus melakukan percobaan sendiri untuk mengetahui posisi seks lainnya yang membantu Anda meminimalkan sensasi dan gerakan terlalu banyak paha dan otot bokong.

Jika Anda adalah seorang yg menderita ejakulasi prematur dan sudah Anda memerlukan pengobatan cepat, maka saya sarankan anda untuk membeli FOREDI untuk segera mengatasi Ejakulasi Dini yang anda derita. Semua tips di atas baik dan bila dilakukan dengan kesabaran dan disiplin, Anda akan bisa mengatasi ejakulasi dini yang Anda derita secara permanen. Tapi Enlast adalah solusi untuk Anda jika Anda perlu memperbaiki cepat dan Anda dan pasangan Anda tidak bisa menunggu selama berbulan-bulan untuk menikmati besar. Oleskan krim enlast pada penis Anda sebelum melakukan hubungan seks untuk menikmati lebih dari 30 menit atau lebih dari seks memuaskan yang besar.

6 komentar:

  1. info menarik..baca baca dulu ya gan..tanks

    BalasHapus
  2. sip...top nice pos slm kenal gan

    BalasHapus
  3. artikelnya sangat bagus sekali, saya juga mempunyai artikel tentang
    obat kuat herbal silahkan klik disini >>
    obat kuat herbal anti ejakulasi dini

    BalasHapus
  4. Cream Titan Gel Asli Agen Jual Cream Titan Gel Asli Produk Pembesar Penis No 1 Di Dunia Cara Yang Inovatif Aman Dan Efektif mengatasi ejakulasi dinikini Titan Gel masuk Indonesia Memberikan Harga cream titan gel asli Terjangko
    http://creamtitangelasli.com

    BalasHapus